Kons. Web Akademik


Gambaran Umum

Website Akademik Online merupakan website yang terintegrasi dengan Sistem Informasi Manajemen Pendidikan Tinggi dan E-Learning yang menyediakan layanan Sistem Informasi kepada seluruh aktifitas akademik.

Website Akademik Online didesign Sebagai system terpadu, efisien, efektifitas dan terintegrasi serta terkoordinasi dengan pihak lain yang berkepentingan sehingga dapat menekan biaya operasional pada tingkat seminimum mungkin. Tidak bias dihindari pemanfaatan teknologi berbasis IT berperan penting dalam menghasilkan lulusan berkualitas, ini terbukti dengan BAN-PT memberikan penilaian Sistem Informasi dalam standar 6 penilaian Akreditasi, Sudah belasan perguruan tinggi yang menggunakan jasa dan layanan kami .

Keuntungan

  1. Menaikan Penilaian Akreditas BAN-PT ( Standar 6 Tentang Sistem Informasi )
  2. Berbasis Web ( Web Based ) Sehingga dapat di akses melalui internet dimanapun dan kapanpun.
  3. Memudahkan semua unsur dalam melakukan aktifitas karena didukung oleh teknologi internet secara online
  4. Memudahkan komunikasi antar Mahasiswa, Dosen dan Staf Akademik
  5. Kerahasian data terjamin, karena setiap user akan mendapatkan hak akses yang berbeda menggunakan fitur -fitur yang sangat mudah digunakan ( User Friendly )
  6. Sistem memungkinkan untuk mengakimodir user dalam jumlah tak terhingga selama kebutuhan infrastruktur terpenuhi

Feature Website

Feature dari website yang kami tawarkan adalah feature website untuk perguruan tinggi yang up to dat berdasarkan standar website akademik yang di berikan oleh BAN- PT

website akademik 1

web akademik 2