Ketua Larispa Indonesia Mengadakan Pelatihan Sinergi Web dan Pengelolaan Website Kepada Karyawan Larispa


Larispa Indonesia berkomitmen untuk menyediakan pelayanan publik yang berkualitas. hal ini harus terus ditingkatkan. Tidak hanya itu, kualitas sumber daya manusia juga terus diperhatikan.

Pada Jumat tanggal 16 Desember 2022, Ketua Larispa yaitu Bapak Muhammad Rizal.,M.Si.,Ak.,CMA  mengikutsertakan karyawan Larispa Indonesia dalam kegiatan “Pelatihan Sinergi Web dan Pengelolaan Website” yang diadakan di kantor Plasa 99 yang bertempat di Jalan Bono No.20b, Glugur Darat I, Kec. Medan Tim., Kota Medan.Pelatihan 2

Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kinerja karyawan dalam meningkatkan layanan serta promosi produk Larispa. Ketua Larispa Indonesia dalam sambutannya pada pembukaan pelatihan menyampaikan bahwa tujuan melakukan pelatihan ini untuk meningkatkan kompetensi karyawan Larispa.
diharapkan setelah mengikuti pelatihan, karyawan larispa memiliki peningkatan pada kemampuan yang juga bisa menambah kepercayaan diri dalam bekerja. Hal ini kemudian dapat meningkatkan produktivitas dan kinerja  di tempat kerja untuk bekerja secara lebih efisien dan efektif.